Kopi Tuntaskan Masalah Impotensi pada Pria | Manfaat Kopi #27

Impotensi merupakan mimpi buruk bagi para pria. Kondisi ini dapat menimbulkan stres dan merusak rasa percaya diri hingga menggangu hubungan dengan pasangan.


27. Kopi Mengatasi Impotensi pada Pria

Kopi Mengatasi Impotensi pada Pria
Kopi Mengatasi Impotensi pada Pria


Umumnya impotensi disebabkan oleh tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan, obesitas, diabetes hingga kadar kolesterol tinggi. Meskipun pada beberapa kasus, dapat juga disebabkan oleh gangguan psikologis. 


Kopi memiliki efek yang mirip seperti obat kuat pria ungkap dr. Run Wang, salah seorang peneliti dari studi tersebut. Saat minum kopi, pembuluh arteri yang terdapat di area kelamin menjadi lebih rileks, darah akan mengalir lebih lancar sehingga menyebabkan ereksi.


Para ahli melakukan sebuah penelitian di University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi pada pria. Dalam penellitian tersebut ditemukan bahwa pria di atas 20 tahun yang minum 2-3 cangkir kopi setiap hari cenderung terhindar dari masalah impotensi. 




28. Kopi Meningkatkan Performa di Ranjang

Bagi kamu pasutri di luar sana, minum kopi ternyata dapat meningkat performa di ranjang loh sobat KaWan.

Teruskan Baca...







 *Disclaimer: KabarWanita.com tetap menganjurkan sobat KaWan terutama yang memiliki riwayat kesehatan atau kondisi medis tertentu agar dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau pakar kesehatan perihal gejala-gejala yang dipaparkan pada artikel di atas jika terjadi pada tubuh sobat KaWan. Meskipun isi yang dipaparkan dalam artikel ini telah mengacu pada sejumlah studi kajian ilmiah, tapi hal ini bukanlah merupakan sebuah ilmu (Science) yang pasti (Exact) dan menyeluruh (Universal) dimana masih akan ada penelitian (Research) lebih lanjut oleh para ilmuwan (Scientist) sehingga isi dari artikel ini masih memungkinkan untuk direvisi kembali.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar