Kopi Meningkatkan Performa di ranjang | Manfaat Kopi #28

Bagi kamu pasutri di luar sana, minum kopi ternyata dapat meningkat performa di ranjang loh sobat KaWan.


28. Kopi Meningkatkan Performa di Ranjang





Penelitian di McKendree University menemukan kolerasi positif antara tingkat adrenalin dan daya tarik stamina di ranjang. Kafein dalam kopi memacu naiknya adrenalin yang bermanfaat untuk mendorong kekuatan fisik.



Selain itu, kafein dapat meningkatkan keberanian sobat KaWan dalam mengeksplorasi sesuatu maupun imajinasi dalam berhubungan di ranjang.


Minumlah kopi hanya 1 cangkir per hari untuk memaksimalkan manfaat ini. Jangan minum kopi terlalu banyak, karena dapat memiliki efek sebaliknya seperti kecemasan yang berlebih dan penumpukan libido.


29. Kopi Meredakan Migrain maupun Sakit Kepala

Terserang migrain maupun sakit kepala bisa sangat menyebalkan terutama di saat-saat ada momen penting. Rasa berdenyut-denyutnya seakan kepala mau pecah. Hal ini bisa merusak konsentrasi saat beraktivitas.

Teruskan Baca...







 *Disclaimer: KabarWanita.com tetap menganjurkan sobat KaWan terutama yang memiliki riwayat kesehatan atau kondisi medis tertentu agar dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau pakar kesehatan perihal gejala-gejala yang dipaparkan pada artikel di atas jika terjadi pada tubuh sobat KaWan. Meskipun isi yang dipaparkan dalam artikel ini telah mengacu pada sejumlah studi kajian ilmiah, tapi hal ini bukanlah merupakan sebuah ilmu (Science) yang pasti (Exact) dan menyeluruh (Universal) dimana masih akan ada penelitian (Research) lebih lanjut oleh para ilmuwan (Scientist) sehingga isi dari artikel ini masih memungkinkan untuk direvisi kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar