Fresh Make Up of Kim Da Mi Itaewon Class

Instagram: D_a___m_i
Kim Da Mi, masih ingat salah satu aktris Korea ini ? Di salah satu Korea drama yang dibintanginya dan masuk dalam drama korea terfavorit, karakternya jauh berbeda dengan yang ada pada foto ini. Di sini bisa sobat KaWan lihat, make up yang simple tapi langsung terpana pada pandangan pertama melihatnya.

Yuk kita perhatikan kurang lebih warna dan cara pemolesan make up Kim Da Mi

Fresh Make Up of Kim Da Mi Itaewon Class



1. Gunakan pelembab, foundation dan  matt powder seperti biasa.
2. Untuk alis sobat KaWan bisa menggunakan pensil alis, gel atau brow powder warna dark brown agar tidak tebal saat pengaplikasiannya. Warna tampilannya akan menuju ke light black karena warna alisnya yang sudah hitam. Usahakan ikuti arah alis dan perlahan agar tampak lebih natural
3. Eye Shadow warna peach yang mendekati orange agar dapat menyatu dengan warna blush on nya.
4. Bola mata yang besar dan kelopak mata yang monoid sangat cocok menggunakan eyeliner cair hitam agar lebih mengesankan mata dan sesuai dengan warna rambut serta alisnya. 
5. Pada bagian hidung gunakan sedikit nose shadow di batang hidung dekat mata dan ujung hidung. Poles menggunakan kuas hidung dengan perlahan, untuk warnanya gunakan sedikit campuran light dan dark brown.
6. Untuk bagian pipi membentuk segitiga siku:
  • Bagian tingginya sejajaran mata
  • Bagian diagonal mulai dari ujung sudut mata sampai sebelum bagian atas lubang hidung.
  • Bagian tulang pipi belakang, bisa lebih tebal pengaplikasian blush on nya untuk membentuk shading agar muka tampak lebih tirus.
7. Warna bibir menggunakan peach lipstick matte. Tepuk secara perlahan sedikit bedak pada ujung bibir agar warna bibir terlihat lebih pastel.
8. Last touch, gunakan bedak tabur andalan menggunakan kuas muka yang besar dan halus.



Terima kasih buat sobat KaWan yang telah meluangkan waktunya untuk menambah wawasan dengan membaca artikel ini. Silahkan di-Share jika sobat KaWan merasa artikel ini dapat bermanfaat pula bagi sesama teman yang membutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar